Laporan Pelaksanaan Program BERMUTU FKKG 1 Sumedang Tahun 2010

Setiap pelaksanaan kegiatan dan penggunaan dana FKKG harus dilaporkan kepada instansi pemberi dana dan instansi terkait. Laporan merupakan bukti nyata sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan program yang dilakukan oleh FKKG penerima DBL kepada instansi pemberi dana dan masyarakat pada mumnya.

FKKG 1 Sumedang pada tahun 2010 mendapat bantuan dana berupa DBL BERMUTU, untuk itu FKKG 1 Sumedang wajib menyusun laporan pelaksanaan dan pertanggungjawaban penggunaan dana sesuai dengan tahap pencairan dan penggunaan dana tersebut. Laporan diberikan kepada LPMP Jawa Barat sebagai pihak pertama, Dinas Pendidikan Kabupaten dan ditembuskan kepada Direktur Jenderal PMPTK sebagai PCU BERMUTU. Sebelum didistribusikan, isi laporan terlebih dahulu dikonsultasikan kepada KKKS dan KKPS kemudian Ketua KKKS dan KKPS membubuhkan tanda tangan persetujuan laporan.

Untuk tujuan transparansi dan akuntabilitas publik dari kegiatan ini, laporan harus dipublikasikan di sekolah inti/ di KKG peserta agar dapat diakses oleh berbagai pemangku kepentingan.

Laporan DBL harus mencakup  sebagai berikut :

1. Lembar Pengesahan

2. Kata Pengantar

3. Daftar Isi

4. Bab I Pendahuluan (Latar Belakang, Tujuan Program, Hasil yang diharapkan, Sasaran, dsb)

5. Bab II Pelaksanaan Program (menginformasikan semua kegiatan sesuai dengan rencana kerja yang telah disepakati yang mencakup tempat, waktu, kegiatan, penggunaan dana, maslah, dan upaya pemecahanna)

6. Bab III Pelaksanaan Kegiatan (a. Hasil Pelaksanaan Kegiatan dan b. Pertanggungjawaban Dana)

7. Bab IV Rangkuman Hasil Evaluasi Mandiri (Deskripsi hasil evaluasi mandiri dari Pengelola FKKG, KKKS, KKPS, Dinas Pendidikan Kabupaten)

8. Bab V Kesimpulan dan Rekomendasi

9. Lampiran-lampiran (Hasil Evaluasi Mandiri oleh FKKG, Hasil Evaluasi Mandiri KKKS/KKPS, Dokumen Kegiatan, Foto copy dokumen pertanggungjawaban keuangan)

Berikut Laporan Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Penggunaan Dana DBL Program BERMUTU FKKG 1 Sumedang Tahun 2010 selengkapnya dapat dibaca di sini Laporan FKKG 1 Sumedang Tahun 2010

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: