Buletin FKKG 1 Sumedang

Alhamdulillah kami  panjatkan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kami sehingga pada akhirnyaFKKG 1 Sumedang dapat menerbitkan Buletin dengan nama “Buletin Forum KKG 1 Sumedang”. Buletin ini diterbitkan sebagai wadah kegiatan pengembangan profesi bagi para guru peserta KKG se-Wilayah I Sumedang. Pada edisi perdana ini akan diterbitkan tulisan-tulisan yang merupakan sebagian karya terbaik guru peserta kegiatan Program BERMUTU. Sesuai dengan Program FKKG 1 Sumedang, bahwa “Buletin Forum KKG 1 Sumedang” akan terbit sebanyak 2 kali dalam satu tahun pelajaran.

Permohonan maaf kami sampaikan atas keterlambatan terbitnya buletin edisi pertama, hal ini lebih disebabkan atas keterbatasan yang kami miliki.

Besar harapan kami kiranya para praktisi pendidikan berkenan untuk menyumbangkan tulisannya, baik berupa laporan maupun gagasan.

Insya Allah buletin dalam bentuk cetak akan kami didistribusikan ke seluruh KKG/Sekolah anggota KKG se- FKKG 1 Sumedang pada kegiatan Rapat Koordinasi hari Senin 14 Maret 2011 di SDN Margamukti.

Akhirnya semoga buletin ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amiin

3 Tanggapan

  1. Asslm.Wr.Wb, Mohon penjelasan dari nara sumber Bapak/Ibu Guru Yth, Saya orang tua murid dari SDN Ciawi. Kec. Jati Gede. Mohon penjelasan, apakah UAS SD tahun 2011 di kenakan biaya????

    • Asslamu alaikum wr. wb
      Yth. Orang Tua Siswa
      Sepengetahuan saya UAS SD itu sudah dibiayai oleh anggaran dari BOS.
      Tapi tidak menutup kemungkinan jika dana dari BOS tidak memadai pihak orang tua siswa melalui Komite Sekolah memberikan bantuan susidi biaya untuk penyelenggaraan UAS tersebut (sah sah saja).
      Wassalam

Tinggalkan komentar